Senin, 11 Agustus 2014

The "Bloch" -Boost DRT Mesh Sneaker

Sepatu sneaker hanya besar dan mereka beberapa wajah sebagai sepatu kasual, sepatu dansa, sepatu olahraga dan sebagainya. Sepatu sneaker untuk wanita yang benar-benar memikat. Terutama sepatu dansa memiliki desain besar dan mereka membantu penari, kinerja tangkas dan cemerlang. Apa yang terbaik dari sepatu dansa ditemukan? Jadi, artikel ini akan melemparkan sepatu untuk wanita pada dua merek terbaik cahaya tari.

Teknologi meningkatkan resistensi dinamis [DRT] sneaker bersih dengan Bloch adalah tarian paling populer sneaker itu. Sejumlah Megah dari jumlah hits di web Bahan ringan yang digunakan dalam konstruksi mereka dengan tujuan meningkatkan kelincahan dan kenyamanan penari. Sepatu ini disusun dengan hantaman variabel untuk memberikan yang terbaik dukungan cahaya lengkungan dan menyisipkan orthotic. Sepatu ini memiliki kepadatan tinggi Poly Urethane [PU] titik tumpu untuk mendukung kebebasan gerakan.

The ringan poli uretan midsole menyediakan bantalan maksimal dan dikombinasikan dengan empat bagian high-density PU outsole untuk meningkatkan fleksibilitas bersama dengan jumlah yang tepat film. The DRT bantalan tumit memberikan perasaan nyaman pada para penari dengan penyerapan shock terbaik. Sepatu ini dibangun bekerjasama dengan plastik mesh dan suede dengan PU outsole, bantalan udara tumit. Jadi, sepatu ini mendorong penari untuk memberikan kinerja yang menarik dengan gerakan tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar